Komentar pedas pada artikel menunjukkan ketidakpuasan pengunjung terhadap apa yang telah disuguhkan dalam Blog namun setelah dicoba yang didapat hanyalah sebuah kegagalan sehingga mengakibatkan pengunjung murka. Jika kegagalan hanya menimpa 1 atau 2 orang mungkin itu sudah wajar karena tingkat ketelitian seseorang tidaklah sama tapi jika kegagalan dialami hampir oleh semua pengunjung setelah menerapkan apa yang sudah ditulis dalam Blog maka keaslian artikel tersebut patut dipertanyakan.
Beberapa contoh komentar pedas yang sering saya baca adalah
GoblokUntuk menghindari komentar pedas pada artikel, berikut ada sedikit tips yang mungkin bisa dan patut untuk dicoba guna meminimalisir adanya komentar-komentar pedas
Bego
Bodoh
Tolol
dan lain sebagainya
1. Buatlah artikel atau tulisan sendiri menurut ide yang kita punya
2. Jika artikel tersebut hasil copy paste, praktekkan dulu apa yang ada dalam artikel tersebut jika memang artikel tersebut relevan silahkan di publish tapi jangan 100% sama. Editlah artikel tersebut menggunakan gaya bahasa Anda sendiri. Dengan mencoba sebelum melakukan publish kita akan tahu kelebihan dan kekurangan dari artikel tersebut dan secara otomatis jika ada pertanyaan dari pengunjung kita bisa menjawab pertanyaan tersebut dengan mudah.
3. Jika tidak punya ide cobalah browsing di Google untuk menemukan sebuah ide brillian yang bisa digunakan untuk menghias Blog
4. Buatlah kata-kata yang mudah dimengerti oleh pengunjung karena Blog tidak hanya dilihat oleh pengunjung dari Negara kita saja melainkan pengunjung dari Negara lain suatu saat juga bisa mampir ke Blog kita
5. Usahakan gunakan Tata Bahasa yang benar dan sesuai dengan ejaan yang disempurnakan supaya mudah untuk dipahami dan diterjemahkan ke dalam Bahasa Negara Lain
Mungkin itu saja sedikit tips untuk Menghindari komentar pedas pada artikel menurut versi saya walaupun mungkin saya sendiri juga kesulitan untuk menerapkannya akan tetapi paling tidak kita sudah berusaha.
0 Response to "Menghindari komentar pedas pada artikel"
Post a Comment